Wednesday, December 11, 2019

Kekurangan Kamera Samsung M20

Kekurangan Kamera Samsung M20

Jump to kamera galaxy m20 menawarkan sudut kamera yang cukup luas buat kebutuhan selfie kamu, geng. samsung galaxy m20 sendiri dibekali . Samsung galaxy m20 ini dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera primer 13mp berlensa standar + kamera sekunder 5mp berlensa ultra-wide dan led flash. selain mampu menghasilkan foto bokeh, kamera belakangnya juga dapat menghasilkan foto dengan area yang luas. baterai.

19 mar 2019 smartphone ini hadir dengan baterai yang berkapasitas besar serta dukungan dua kamera belakang yang memberikan hasil jepretan sangat . 11 jun 2019 sehingga akan memuaskanmu saat menggunakannya untuk berbagai aktivitas. 3. kamera ganda bersudut lebar. review samsung galaxy m20, . Apr 12, 2019 kelebiha dan kekurangan galaxy m20 samsung mengawali tahun 2019 bagi yang gemar memotret, galaxy m20 menawarkan kamera . Kualitas kamera baik. selain tiga keunggulan di atas, hp samsung m20 ini juga bisa dibilang unggul di sektor kameranya. samsung membekali hp ini .

27 feb 2019 makasih yo udah mau mampir jangan bilang ane pecinta merek tertentu menyebutkan kekurangan nya saja menurut saya pribadi, hehe . Dari sisi kamera, samsung galaxy m20 juga telah menggunakan dual kamera untuk kamera utama atau kamera belakangnya. kekurangan kamera samsung m20 dengan resolusi masing-masing 13mp dengan bukaan lensa f/1. 9 dan 5mp dengan bukaan f/2. 2. sedangkan untuk kamera depannya, smartphone yang satu ini menggunakan satu kamera depan dengan resolusi sebesar 8mp dan bukaan f/2. 0.

galaxy m20 menawarkan sudut kamera yang cukup luas buat kebutuhan selfie kamu, geng samsung galaxy m20 sendiri dibekali 

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A20 Lengkap

Mencoba Foto Dan Video Dari Kamera Samsung Galaxy M20
Samsung Galaxy M20 Harga Spesifikasi  Kamera Samsung
10 Kelebihan  Kekurangan Samsung Galaxy M20 Wajib Tahu

Berdasarkan pengujian kekurangan kamera samsung m20 kamera yang dilakukan carisinyal, hasil jepretan dari kamera utama 13 mp milik samsung galaxy m20 ini bisa dibilang cukup baik. nah, ulasan lengkap tentang kualitas foto yang dihasilkan oleh hp ini dapat dilihat di artikel review hp samsung m20 dari carisinyal ini.. menurut pendapat pribadi saya sendiri, sih, total ketiga lensa kamera yang dimiliki oleh hp ini sudah cukup. Jan 31, 2019 smartphone ini sendiri mengandalkan baterai dengan kapasitas yang besar dan dukungan dua kamera belakang. sementara desainnya . Kekurangan lain dari samsung galaxy a20 adalah dalam hal dapur pacu. samsung galaxy a20 dibekali chipset exynos 7884 octa-core berkecepatan 2x1. 6 ghz & 6x1. 35 ghz yang dipadukan dengan gpu mali-g71 mp2.. selain itu dihadirkan pula ram berkapasitas 3gb dan penyimpanan internal sebesar 32gb.

Kekurangan Samsung Galaxy M20 Youtube

Satu kekurangan lain yang dimiliki oleh samsung m20 adalah cover belakangnya yang masih menggunakan bahan polikarbonat alias plastik. walaupun samsung sudah mengikuti standar ponsel kekinian dengan menyertakan poni berbentuk water drop pada layarnya. namun, sayang tampilan yang elegan nan mewah tersebut tidak nampak di bagian bodi belakangnya. Dari sisi kamera, samsung galaxy m20 juga telah menggunakan dual kamera untuk kamera utama atau kamera belakangnya. dengan resolusi masing-masing .

Jun 11, 2019 sehingga akan memuaskanmu saat menggunakannya untuk berbagai aktivitas. 3. kamera ganda bersudut lebar. review samsung galaxy m20, . Harga samsung galaxy m20 dan spesifikasi samsung galaxy m20 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone samsung ini memiliki layar lebih besar daripada m10 dengan ukuran 6. 13 inci. Samsung galaxy m20 memiliki kapasitas baterai jumbo 5000mah. kekurangan dan kelebihan yang harus kamu tau sebelum membeli galaxy m20. harga rp 2. 250. 000,-. 12 apr 2019 kelebiha dan kekurangan galaxy m20 samsung mengawali tahun 2019 bagi yang gemar memotret, galaxy m20 menawarkan kamera .

Kelebihan lain dari samsung galaxy m30 ada pada bagian kamera depannya. kamera depan hp ini menawarkan sensor 16 mp. bandingkan dengan samsung galaxy m20 yang hanya menawarkan kamera 8 mp. kamera selfie ini menurut smartprix sendiri menawarkan kualitas peningkatan selfie yang lebih baik. Kamera samsung galaxy m20 kekurangan kamera samsung m20 secara keseluruhan cukup lumayan bagus untuk penggunaan standar, namun pemakaian tingkat lanjut, samsung m20 ini tidak . More kekurangan kamera samsung m20 images.

Samsung galaxy m20 harga, spesifikasi & kamera. beli samsung m20 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 5. 000mah baterai kamera ultra wide lens 6. 3" infinity v display. Samsung galaxy m20 adalah smartphone 'berponi' pertama samsung. vendor asal korea selatan ini berusaha memaksimalkan spesifikasi dan meminimalkan harga pada produk seri galaxy m. seri ini dipakai.

Desain keren dan kekinian akan anda temukan di seluruh body samsung galaxy m20. layar dari samsung galaxy m20 hadir dengan panel infinity-v. samsung galaxy m20 juga memiliki notch yang menjadi rumah untuk kamera bagian depannya. kemudian ia juga mengusung poni dengan bentuk waterdrop yang sedanh sangat trend. 5. performa yang cukup. Kekurangan kedua yang ada pada samsung galaxy m20 adalah ia masih menggunakan android versi 8 alias oreo. padahal, saat ini sudah menggunakan android versi 9 atau android pie. meskipun nanti anda bisa melakukan update os, namun tentu akan lebih baik jika samsung galaxy m20 langsung disematkan android versi 9.

No comments:

Post a Comment